Jumat, 25 Februari 2011

DOUBLE WINNER? KENAPA TIDAK!




Kompetisi Liga Champions Asia (LCA) bukan bidikan utama Arema Indonesia untuk meraih prestasi tinggi. Sebab kubu Arema sadar, terlalu berat bisa menggapai posisi tertinggi di LCA.
Sebagai penggantinya, Arema akan membidik double winner di kompetisi domestik, yaitu Indonesia Super League dan Piala Indonesia. Jika mengaju pada musim lalu, target tersebut nyaris tercapai. Klub kebanggaan Aremania ini menjadi kampium di kompetisi ISL. Sementara di Piala Indonesia, Singo Edan menjadi runner up setelah dikalahkan Sriwijaya FC 2-1 pada laga pamungkas.
Abriadi Muhara, Asisten manajer Arema,
mengatakan Arema tetap memasang konsentrasi tinggi di ISL dan Piala Indonesia. “Di ISL musim lalu kita juara, itu harus dipertahankan. Di Piala Indonesia, kami sudah runner up. Artinya kami hanya butuh satu langkah lagi menjadi juara. Musim ini, target mengawinkan gelar ISL dan Piala Indonesia tidak bisa ditawar lagi,” kata Abriadi seperti ditulis oleh Radar Malang.
Asisten pelatih Arema Tony Ho juga menyatakan target realistis Arema tentu berada pada kompetisi lokal. “Kami sudah mengawali musim ini dengan kekompakan yang sangat baik.”ucap dia. “Dengan kekuatan dan kekompakan yang kami miliki sekarang. kami optimistis bisa mempertahankan juara ISL dan berprestasi di Piala Indonesia,” ujar pria asal Makassar tersebut seperti dilansir Radar Malang. (radarmalang/did/abm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar